4 Peluang Bisnis yang Menjanjikan untuk Anda Jalankan

Peluang bisnis yang menjanjikan bisa anda jalankan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Kita seringkali merasa tidak cukup dengan penghasilan yang telah kita dapatkan dari kantor. Oleh sebab itu kita ingin menjalankan bisnis yang bisa memberikan penghasilan tambahan. Anda banyak ide bisnis yang sebenarnya bisa anda jalankan.

Namun menjalankan bisnis tentu membutuhkan modal dan ketekunan. Beberapa bisnis memang bisa dijalankan tanpa membutuhkan modal namun beberapa lainnya membutuhkan modal sehingga ada baiknya anda menyiapkan modal juga untuk mengembangkan bisnis anda. Lalu ide usaha sampingan di rumah apa yang bisa anda pilih untuk jalankan?

1. Jual Jubah Pria

Jubah pria semakin banyak dicari oleh umat islam di Indonesia. Pakaian muslim tersebut merupakan pakaian yang sering dipakai ketika beribadah atau pun ketika sedang pengajian. Terutama jubah pria warna putih yang paling dominan digunakan ketika sholat Idul Fitri atau pun Idul Adha. Oleh karena itu bisnis baju jubah pria merupakan peluang bisnis yang menjanjikan untuk dijalankan oleh siapapun.

2. Jasa Mencuci Baju

Peluang bisnis yang menjanjikan pertama yang bisa anda pilih adalah jasa cuci baju. Banyak sekali orang yang sibuk dengan kegiatannya dan pekerjaannya sehingga mereka sangat membutuhkan bantuan untuk mencuci baju mereka. Jasa cuci baju ini sangat diperlukan saat ini dan untuk menjalankan bisnis ini sendiri anda hanya perlu menyediakan modal yang kecil.

Dengan modal yang kecil anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Lalu apa saja yang anda butuhkan untuk menjalankan bisnis cuci baju ini? Anda bisa menyediakan mesin pengering, deterjen, pewangi, timbangan, setrika, plastic dan juga mesin cuci. Karyawan dan juga mahasiswa akan menjadi pelanggan utama anda dan anda bisa mendapatkan keuntungan setiap harinya.

3. Jasa Cuci Motor atau Mobil

Bisnis lainnya yang bisa anda pilih untuk jalankan adalah jasa cuci motor atau mobil.Usaha sampingan ini juga mampu memberikan penghasilan tambahan bagi anda yang tentu bisa mengembangkan dan menawarkan jasa anda ini dengan baik.

Ada beberapa peralatan yang anda harus siapkan dan anda tidak perlu menggunakan modal besar untuk menjalankan bisnis anda ini. Anda perlu menyiapkan pompa air, kompresor, sabun untuk motor dan mobil, peralatan semir ban dan juga kompresor.

Bagaimana dengan lokasi untuk bisnis anda ini? Anda bisa memulai bisnis anda ini di depan rumah anda saja dan anda tentu tidak perlu membayar sewa lokasi bisnis anda ini.

4. Jasa Ketik

Bisnis selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah jasa pengetikan. Anda bisa memanfaatkan apa yang anda punyai misalnya komputer dan laptop. Dengan modal ini anda bisa membuka layanan jasa pengetikan untuk mahasiswa atau murid sekolah. Banyak sekali mahasiswa yang perlu mengetik makalah dan tentunya membutuhkan jasa pengetikan.

Anda juga bisa menjalankan bisnis pengetikan ini dan menambah layanan mencetak atau print. Dengan menambah layanan tentu anda harus mempunyai mesin cetak juga harga printer sendiri tidaklah mahal. Bisanya printer dijual mulai dari harga di bawah satu juta rupiah.

Anda juga bisa menambah layanan untuk mengedit dokumen atau makalah, menerjemahkan dan lain sebagainya. Ini akan semakin membuat anda banyak mendapatkan pelanggan dan mendapatkan keuntungan. Ini saatnya anda menjalankan peluang bisnis yang menjanjikan.

Jangan lupa untuk mempromosikan usaha dan bisnis anda di jaringan periklanan Google dan partner Google. Karena dengan iklan google maka anda dapat menjangkau pelanggan tanpa batas. Segera hubungi jasa iklan google untuk menayangkan iklan anda di pencarian Google dan juga website-website yang bekerjasama dengan Google. Order jasa iklan google sekarang juga.

error: Content is protected !!